Home » » Catatan Kelam dari Si Fakir Yang Hina (2)

Catatan Kelam dari Si Fakir Yang Hina (2)

Written By Admin Wednesday, May 11, 2011 - 9:26 AM WIB | 0 Komentar

Yaa Allah Ya Rahman Ya Rahim…


Sekarang Si fakir ini bersimpuh dihadapanmu, membawa sejuta kepalsuan


Sekarang Si hina ini sedang meneteskan air mata kehinaan dengan membawa topeng kemunafikan


Tak terhitung lagi berapa berapa banyak kesalahan dan dosa yang ku perbuat


Aku tak tahu apa yang harus kulakukan


Rangkaian demi rangkaian kata kutulis hanya menunjukkan betapa bodoh dan hinanya diri ini


Aku malu dengan keadaanku sekarang


Yang ada hanya diam dan membisu


Menunggu uluran dan kasih sayangMu


Rinduku tak tertahankan


Yaa Sayyidii Yaa Rasulullah…


Duhai Rahmatalil Alamin


ku rindu dengan kasih sayangMu,


Ketika engkau berkumpul dengan orang mulia dan suci


Aku hanya bisa melihat dari kejauhan, karena tak pantas bejumpa denganMu apalagi menatap wajahMu yang mulia itu


Sekarang ku terdiam, membisu dan terpaku dalam lumpur kehinaan


Sungguh tak pantas diri yang hina ini memandangMu


Mungkin tak ada harapan berjumpa denganMu


Engkau manusia yang mulia, sedangkan aku manusia yang hina


Engkau manusia yang suci, sedangkan aku manusia yang kotor, penuh dengan dosa dan lumpur kehinaan, serta topeng kemunafikan


Walaupun diriku seperti ini, aku yakin pasti engkau takkan tega


Perkenankanlah walaupun hanya sekejap dan sesaat, tengok dan pandanglah wajah yang hina ini


Agar rinduku ini bisa terobati…


Al Fakir Yang Hina


Sebarkan:

0 comments :

Post a Comment