Home » » Waspadalah, Teror Bom Agen Intelejen BII

Waspadalah, Teror Bom Agen Intelejen BII

Written By Admin Saturday, March 19, 2011 - 9:26 AM WIB | 0 Komentar

spionase.jpg



Sekarang BII telah terbentuk membangun kerajaan-kerajaan yang sangat megah, dengan spionase-spionase yang sangat canggih, sehingga organisasi bertumbuh pesat sehingga bertebaran dimana-mana, karena Tuan Agung yang memiliki pengetahuan dan agama yang luas sedang merekrut pengikutnya masuk dalam organisasinya secara tidak sadar, dengan meyebarkan paham egoisme dan mempersenjatai pengikutnya dengan kekuatan ego.


BII itu sendiri adalah Badan Intelejen yang legal dan sangat kuat sulit untuk dikalahkan dan dilacak yang kerjanya lebih hebat daripada agen BIN, CIA, FBI, bahkan agen Mossad sekalipun.



Sehingga agen-agen tersebut bila tidak waspada itupun secara tidak disadari termasuk anggota agen BII.


Agen tersebut dengan piawainya dan briliannya telah memasuki forum-forum (keagamaan, kebangsaan, dan organisasi organisasi, politik-potik dan sosial apapun), , bahkan masuk dalam ritual-ritual keagamaan dan juga sekarang agen BII itu sendir masuk dan menguasai dunia maya (termasuk KAMI juga anggotanya). sehingga statemen, tulisan maupun buah pikiran mengandung racun-racun yang siap membunuh kehidupan umat ini.


dan racun yang masuk dan menguasai hatinya umat itulah penyebab sumber perpecahan, sumber fitnah, sehingga terjadi perpecahan, permusuhan dimana-mana, inilah penyebab krisis kasih sayang dan persaudaraan umat dijagat raya ini. dan itulah misi bagi agen BII yang harus terlaksana di jagat ini.


Siapakah agen BII itu?


Agen BII adalah Badan Intelejen Iblis yang sudah mengakar di zaman ini seiring kemajuan zaman ini.



Maka....



Kata siapa iblis belum turun didunia, ternyata iblis sudah turun di dunia dalam bentuk sifat dan sikap yang meracuni hatinya umat manusia yang suci dengan racun keegoan.



Kata siapa dajjal belum turun didunia, ternyata dajjal sudah turun di dunia mengejawantahkan dalam bentuk sifat manusia-manusia pendusta dan munafek.



Kata siapa Ya-juj dan Ma-juj belum turun di dunia, ternyata Ya-juj dan Ma-juj sudah turun di dunia berwujud orang-orang yang serakah dan pandai dalam bidang kehutanan, sehingga menghabiskan pohon-pohon dihutan yang membuat sumber-sumber mata air telah habis sehingga menyebabkan terjadinya musibah banjir dan tanah longsor.


Ingatlah, dajjal, Ya-juj dan Ma-juj adalah tentara-tentara iblis yang melaksanakan misinya.


Alat apakah yang mampu menumbangkan dan mengalahkan agen-agen BII tersebut, dan m etode apa yang mampu menolak dan menghancurkan upaya yang agen BII tersebut?


Renungkanlah??? karena agen BII telah menguasai hati dan rohani kita semua.


Dalam episode mendatang akan kita bahas bersama-sama






Sebarkan:

0 comments :

Post a Comment