Home » » Wahai Tulisan-tulisan Keramat, Dimanakah Aku Mencarimu?

Wahai Tulisan-tulisan Keramat, Dimanakah Aku Mencarimu?

Written By Admin Thursday, March 17, 2011 - 7:30 AM WIB | 0 Komentar

Adakah tulisan keramat di akhir zaman seperti ini?


Yang membuat orang seketika itu dingin hatinya ketika membaca tulisan itu


Adakah tulisan keramat di akhir zaman seperti ini?


Yang bisa menyiram hatinya umat yang gersang itu


Ataukan hanya sekedar tulisan pintar, yang hanya mengasah otak dan berdebat saja, sehingga merasa pintar dan menjatuhkan orang lain dengan buku pintar itu?


Wahai tulisan keramat dimanakah aku bisa mencarimu?


Wahai tulisan keramat dimanakah aku bisa menemukanmu?


Sekarang umat membutuhkan tulisan keramat itu, sebagai penenang jiwa


Sekarang umat membutuhkan tulisan keramat itu, sebagai pelepas dahaga keangkuhan


Sekarang umat membutuhkan tulisan keramat itu, sebagai pelebur kegundahan


Sekarang umat membutuhkan tulisan keramat itu, sebagai penuntun hatinya umat di zaman ini


Sekarang umat membutuhkan tulisan keramat itu, sebagai media untuk menemukan Tuhan.


Wahai tulisan-tulisan keramat, dimanakah aku mencarimu?



Sebarkan:

0 comments :

Post a Comment