Home » » Rintihan Jiwa Kemunafekanku...

Rintihan Jiwa Kemunafekanku...

Written By Admin Friday, March 11, 2011 - 7:59 PM WIB | 0 Komentar


Yaa Rosulalloh..


Riduku kepadamu tak tertahankan


Hanya buliran air mata dari pelupuk seorang hamba yang hina ini yang bisa kupersembahkan


Terimalah tetesan air mata kehinaan ini Yaa Rosul....


Walaupun kau campakkan aku, aku tak peduli


Walaupun engkau ludahi aku, aku tak peduli


Walaupun engkau tampar mukaku yang bukan wajah manusia lagi, akupun juga tak peduli


Karena apapun yang terjadi aku tetap adalah umatmu


Yaa Sayyidii Yaa Rosulalloh...


Meskipun wajah ini sudah bukan wajah manusia lagi


Meskipun hati ini busuk dipenuhi belatung belatung kemunafekan


Meskipun roh ini kotor dipenuhi dengan luberan nanah yang sangat menjijikkan


Meskipun air mata ini penuh kebohongan dan kemunafekan


Aku juga tetap umatmu


Tegakah engkau campakkan aku Yaa Rosul...


Tegakah engkau tinggalkan aku dalam keadaan seperti ini..


Aku tahu engkau adalah orang yang mulia, sedangkan aku adalah orang yang hina


Aku tahu engkau adalah orang yang suci, sedangkan aku adalah orang yang banyak berlumuran dosa


Tapi kumohon perkenankanlah orang yang hina dan berlumuran dosa ini untuk menyebut asmamu yang mulia itu


Yaa Rosulalloh... tengoklah kami, dan seyumlah kepada kami yang hina ini walaupun hanya sekejap agar duka dan kerinduanku bisa terobati.


Yaa Sayyidii Yaa Rosulalloh...


Yaa Habibi Yaa Rosulalloh...



Al Fakir Yang Hina, 11 Maret 2011


Sebarkan:

0 comments :

Post a Comment