Home » » Episode Terakhir

Episode Terakhir

Written By Admin Wednesday, February 21, 2018 - 2:54 PM WIB | 0 Komentar

Demi waktu...


Tidak akan lama lagi, kita akan masuk dalam “Episode Terakhir” dalam kehidupan ini ujungnya hancur ditelan bumi! Tidak peduli apakah dia adalah si cantik, si kaya, si pangkat, semua tiada arti karena semuanya harus hancur!
Episode terakhir, yang dulu gagah yang dulu disanjung ujungnya jasad sudah membeku, ujungnya jasad ini sudah tidak ada aliran darah, dimana jantung yang berdetak telah berhenti.
Episode terakhir, tidak ada kehidupan yang mewah, tidak ada kenangan indah karena semuanya akan melupakan dan meninggalkan kita terbaring lurus diatas batu nisan. Si kaya tidak akan dikenang lagi! Si mulya tidak akan dikenang lagi! Si konglomerat sudah tidak dikenang lagi!
Episode terakhir tahu-tahu si cantik, si kaya, si pangkat ternyata bersama-sama diangkat masuk kedalam tanah dimana asalnya dari tanah kembali ke tanah, semua akan lepas kembali ke tanah, kulit, akan terkelupas, kuku-kuku yang ada ditangan, termasuk tangan dan kaki kita akan lepas.
Episode terakhir perut yang dipenuhi barang haram akan meledak berlumuran dengan darah hitam berbau sangat busuk, dan semuanya dimakan belatung dan ulat-ulat ditanah.
Episode terakhir dalam kehidupan manusia adalah kehancuran!
Masa-masa indah yang ia kenang semuanya tiada lagi bahkan menjadi beban!
Saat itu manusia tiada arti didalam episode terakhir tersebut!
Renungkanlah… Renungkanlah… saat ini akan menimpa kita semua…
Maka berbenahlah… persiapkanlah… untuk menyongsong kehidupan yang kedua.. yang selama-lamanya tiada batas! Karena setiap yang berjiwa akan merasakan mati!
Kita mati harus syahid! kita akan kembali kepada Alloh! Di ujung kehidupan kita harus kenal… kita harus ma’rifat kepada Alloh! Kita akan pulang jangan sesat dijalan.
Ingat kesempatan hanya sekali, jangan menyesal! Kita berjalan melalui waktu, jangan sia-siakan!

Demi waktu... Teruslah melangkah dan berjalan dibumi kerendahan!

Lepaskan kebanggaan… lepaskan keakuan… karena semua akan hancur dalam kehidupan episode yang terakhir sebagai manusia, dimana jasad harus kembali kedalam tanah Karena manusia asalnya dari tanah kembali ke tanah.  Latih perasaan rendah… latih perasaan hina… latih perasaan tiada kemampuan dan daya karena kita akan mati kembali kepadaNya.
Hidup sekali harus berarti! Kita pulang jangan sesat dijalan

Salam bersih hati, suci jiwa, semoga kita bertemu dalam ridhoNya

****

Catatan Kelam Perjalanan "Al Fakir" yang hina

Dalam Bumi Kerendahan, 21 Februari 2018


Sebarkan:

0 comments :

Post a Comment