Home » » Tolonglah Wahai Saudaraku! Penyakit Ganas Itu Bertubi-tubi Menyerangku

Tolonglah Wahai Saudaraku! Penyakit Ganas Itu Bertubi-tubi Menyerangku

Written By Admin Sunday, May 1, 2011 - 10:59 PM WIB | 0 Komentar

sekarat.jpgAku terkapar tak berdaya, menghadapi penyakitku kian hari kian ganas, menggerogoti diriku, akupun dibuat tak berdaya menghadapinya, begitu dasyat penyakit ini, mungkin tak ada satupun orangpun yang bisa menolong, hanya menunggu keajaiban datang.


Penyakit itu mengakar sampai masuk kedalam pembuluh nadi, menyerang hati, lebih ganas daripada penyakit HIV AIDS yang konon belum ada satupun teknologi yang bisa mencegahnya.


Tak ada yang bisa membendungnya, penyebarannyapun sangat cepat, ditopang dengan teknologi yang super canggih, menghinggapi semua orang dimuka bumi ini tanpa pandang bulu.


Konon efeknyapun sangat dasyat, lebih daysat daripada dentuman bom atom yang pernah meluluh lantahkan kota Hiroshima dan Nagasaki itu.


Penyakit itu disebarkan oleh agen BII dengan menggunakan peralatan yang sangat canggih, dan markas dari agen BII itu sangat sangat rahasia, tak seorangpun mengetahuinya, agen BII itu telah menyebar kemana-mana, masuk kepelosok-pelosok disegala penjuru dunia, bahkan mungkin diantara kita adalah salah satu dari anggotanya.


Setiap anggotanya membawa embrio-embrio dari penyakit ganas, yang siap ditanam didalam hatinya umat manusia dengan misi menghancurkan peradaban dunia tanpa tersisa.


Separah itukah embrio penyakit ganas itu? yang misinya menghancurkan peradabab dunia tanpa pandang bulu? lalu penyakit apa yang dibawa oleh agen BII itu?


Penyakit itu bernama "AKU" yang ditanam oleh agen BII di setiap hatinya umat, sehingga apabila umat terjangkit penyakit "AKU", niscaya tidak ada kedamaian dan ketentraman di muka bumi, yang ada hanya keangkuhan dan kepongahan yang muncul serta merasa benar sendiri sehingga tidak mau disalahkan, yang mengakibatkan suatu awal perselisihan dan apabila penyakit "AKU" itu telah memasuki stadium 4, penyakit itu akan merubah hatinya manusia menjadi iblis yang mengaku menjadi Tuhan-Tuhan baru dimuka bumi ini sehingga siap menghancurkan bumi ini.


Dan apabila penyakit ini sudah menyebar kepada pemimpin-pemimpin bangsa, pemuka-pemuka agama, dan para penguasa-penguasa ekonomi, tidak akan lama lagi mungkin dunia akan hancur berkeping-keping karena pada saat itu perang dunia ke-3 terjadi, senjata pemusnah massal diluncurkan, nuklir-nuklirpun berjatuhan diatas muka bumi, sehingga tak terelakkan lagi kiamatpun akan segera terjadi.


Begitu dasyat dan hebatnya efek dari penyakit "AKU" itu.


Sekarang akupun terkapar tak beradaya, 99,9 % penyakit itu telah menguasaiku, menguasai jiwaku, menguasai hatiku, bahkan munguasai sifat kehambaanku.


perasaan "AKU" terus muncul setiap saat, dikala disanjung akupun merasa terhormat, dikala dipuji akupun merasa bangga, akan tetapi ketika ada yang mencaciku akupun marah, tidak terima dengan adanya cacian itu, yang Nampak adalah kesombongan dan kepongahan, serta merasa paling benar sendiri.


Akhirnya pengakuanku sebagai Tuhan sudah tak terhitung banyaknya. Merasa memiliki sifat-sifatNya yang semestinya itu bukanlah hakku, tapi ku aku sebagai milikku.


KemuiliaanNya ku aku,


KehormatanNya ku aku,


KekuasaanNya ku aku,


KekayaanNya ku aku,


Dan semua titipan darinNya ku akui sebagai milikku,


Aku tak tahu harus berbuat apalagi menghadapi penyakitku yang ganas ini, ia sekarang sedang menggerogoti sendi-sendi kehambaanku dan rohaniku.


Semoga ada Sang Professor Agung bisa mengatasi masalah serta menemukan obat dari penyakitku ini


Al Fakir Yang Hina



Sebarkan:

0 comments :

Post a Comment