Home » » Wahai Kesatria-Kesatria Wahidiyah, Dimanakah Kalian Berada?

Wahai Kesatria-Kesatria Wahidiyah, Dimanakah Kalian Berada?

Written By Admin Saturday, February 11, 2012 - 1:56 PM WIB | 0 Komentar

Wahai Kesatria-Kesatria Wahidiyah, Dimanakah Kalian Berada?

.

Semakin hari semakin pudar rasa ini

Semakin hilang asa ini

Semakin jauh tidak mengenal Engkau

.

Saat himmah berkobar-kobar

Seakan-akan diri ini mulia dan merasa benar sendiri

Tapi setelah kubuka topengku

Kucoba melihat diri ini dengan air mata kerendahan

. 

Aku terkejut..!!!

Ternyata aku adalah penipu

Ternyata aku adalah seorang durjana

Ternyata aku adalah seorang pecundang yang berselimut dibalik perjuangan sucimu

.

Astaghfirullah…

Kenyataan dalam mujahadahpun aku lupa

Begitupula didalam sholat, akupun juga lupa tak pernah ingat kepada Allah

Anehnya lagi diriku bertepuk dada, tak pernah merasa rendah bahkan merasa mulia dihadapanNya

Yang ada hanya hiasan mahligai “Kebanggaan” dan mahkota “Ananiyah”

. 

Duhai Mbah Yai Muallif RA…..

Aku berusaha ikut dibelakang Paduka

Tapi tak sadar kurobek baju kemuliaan Paduka

Ampunilah sang durjana ini

Tolong bimbing diri yang fakir dan hina ini

Agar diri ini bisa menemukan

Siapa a’wan sejatimu

Siapa kekasih sejatimu

Dan siapa pejuang sejatimu

.

Wahai kesatria-kesatria wahidiyah, dimanakah kalian berada?

.

Duhai Mbah Yai Muallif RA…..

Ampunilah kami dan seluruh pengamal sholawat wahidiyah

Satukanlah hati kami agar tidak ada perpecahan, permusuhan dan kebencian diantara kami

.

Catatan Kelam "Si Fakir" yang hina

Dalam bumi kerendahan, 11 Februari 2012

 

Sebarkan:

0 comments :

Post a Comment