Home » » Download Doa Pembersih Jiwa Dari Virus Ke-Aku-An (Ananiyah)

Download Doa Pembersih Jiwa Dari Virus Ke-Aku-An (Ananiyah)

Written By Admin Tuesday, November 29, 2011 - 3:30 PM WIB | 0 Komentar

Wahai saudara-saudaraku apabila kalian cinta dengan keluarga, anak, istri, suami, tetangga, bahkan umat masyarakat, tolong bantu kami untuk menyebar luaskan doa pembersih jiwa dari virus ke-aku-an (Ananiyah) ini.

Perlu diketahui….!!!

Dampak apabila jiwa tidak mencerminkan sifat "Kehambaan" (merasa alim, merasa haji, merasa pandai, merasa baik, merasa mulia, merasa suci, merasa kaya, merasa cantik, merasa gagah, merasa terhormat, merasa berkuasa, merasa aku pendidik, merasa bertitel sarjana sampai doktor, dsb..) akan terwujud terapi-terapi iblis menjamur di muka bumi ini yang akan menanamkan virus sifat ke aku-akuan, sehingga manusia bukan lagi menjadi hamba akan tetapi manusia merasa bagaikan Tuhan yang bermunculan dimuka bumi, disinilah timbulnya anarkisme dimana-mana, satu sama lain tidak ingin dikalahkan karena merasa menang, merasa unggul, dan merasa lebih dari yang lain, serta kasih sayang akan mulai sirna.

Download

download DOA PEMBERSIH JIWA DARI VIRUS KE-AKU-AN (Ananiyah)

Asy-Syams 9-10

“Sesungguhnya beruntunglah orang yang mensucikan jiwa itu, dan sesungguhnya merugilah orang yang mengotorinya.”

###

Catatan kelam perjalanan hidup “Si Fakir” yang hina

Negri Jiran – Klang - Selangor – Malaysia

Akhir November 2011

Sebarkan:

0 comments :

Post a Comment