Home » » Ternyata ‘AKU’ Adalah Kekasih Setia Sekaligus Musuh Terdasyat Bagi Manusia

Ternyata ‘AKU’ Adalah Kekasih Setia Sekaligus Musuh Terdasyat Bagi Manusia

Written By Admin Wednesday, August 10, 2011 - 1:04 PM WIB | 0 Komentar

Berapa banyak orang-orang alim, 

Berapa banyak orang-orang yang terkenal, 

Berapa banyak orang-orang yang berilmu,

Berapa banyak orang-orang yang nampak mulia,

Tidak mampu melepaskan AKU didalam jiwanya,

Karena AKU merupakan kecintaan paling dasyat yang ada di dalam jiwa manusia,

Tapi suatu saat ketika manusia akan pindah dari alam dunia,

Dan akan pulang menghadap keharibaanNya,

Justru AKU malah merupakan Tuhan yang disembah selain Sang Pencipta,

Maka hati-hatilah engkau dengan sifat AKU,

Lihatlah pertengkaran antara roh dan jasad, sungguh sangat mengerikan bukan!

Jasad tidak mau disalahkan, begitupula roh menuntut tanggung jawab atas perbuatan jasad di dunia,

Kamu boleh berhati-hati dengan musuh di sekelilingmu,

Kamu boleh berhati-hati dengan binatang buas di sekelilingmu,

Tapi yang lebih jahat dan yang lebih buas adalah AKU yang kucintai,

AKU yang menjadikan atas kecintaanmu yang sangat kau rindukan,

Ingatkah ketika disuruh sujud kepada Adam,

Iblis malah mencintai AKUnya daripada TuhanNya,

Sehingga dia berani menantang TuhanNya,

Iblispun tersungkur karena mencintai AKUnya,

“AKU lebih baik daripada adam”,

Sungguh sangat aneh dan menakjubkan,

Padahal AKU adalah ciptaan,

Bukan Tuhan yang layak disembah maupun dipuja,

Oh.. AKU.. AKU.. jangan kau sesatkan diriku,

Untuk kembali berpulang kepada ROBKU,

Bendera 'AKU'

 

Catatan kelam perjalanan hidup dari si fakir yang hina

Dalam bumi kerendahan, 8 Agustus 2011


 

Sebarkan:

0 comments :

Post a Comment