Home » » Kubuat Ayah Ibuku Sengsara !

Kubuat Ayah Ibuku Sengsara !

Written By Admin Sunday, November 28, 2010 - 4:59 PM WIB | 0 Komentar


Rintihan Jiwa
Buat Bunda dan Ayahku
***************************

Ya Alloh mengapa daku berbuat dosa, mengapa daku berbuat dholim…
Kusakiti ibu yang melahirkanku, kusiksa dia
Air susunya takkan terbalaskan
Kubuat dia menangis, susah dan menderita
Masih adakah pintu maaf bagiku ?
Keringat dan air mata ayahku tak terbalas
Kubuat dia menderita sampai tua
Bahkan nafas terakhirpun aku tak peduli
Alangkah dosanya daku
Dosa-dosa terbayang di pelupuk mata
Jahanam serasa dihadapanku
Kucoba berkata lirih, ampunilah daku….
Ibu…ibu…ibu…. Aku anakmu
Ayah… ayah…ayah aku buah hatimu
Tegakah…tegakah, aku berselimut dosa, nafasku berbau dosa
Ampuni anak dan buah hati ini
Ya Alloh andakan boleh kupinta
Ampuni ibu… ampunilah ayah….
Biarlah aku sebagai gantinya, biarkan aku dineraka
Asal ibu…. ayah bahagia, biarlah aku tak oernah berjumpa lagi
Kumohon… sampaikan air mata penyesalan ini kepada ibu dan bapakku…
Senyumlah ibu… senyumlah ayah
Bahagialah ibu.. bahagialah ayah
Agar kebahagiaan itu bisa kurasakan, walau aku jauh disana


(Al Fakir yang Hina)

Sebarkan:

0 comments :

Post a Comment