Home » , , , , , , » Bencana Besar akan Turun ! Masih Sempatkah Kalian Tertawa ?!

Bencana Besar akan Turun ! Masih Sempatkah Kalian Tertawa ?!

Written By Admin Wednesday, August 18, 2010 - 12:10 AM WIB | 0 Komentar

bencana.jpg Romadhon merupakan Pintu Taubat - Masih ingatkah kalian ketika Firaun dibinasakan oleh Alloh melalui tangan Nabi Musa ? ya benar, Alloh memberikan peringatan kepada Firaun dengan diturunkannya hujan katak dan hujan darah, akan tetapi peringatan dari Alloh tidak digubris sama sekali. Maka datanglah murka Alloh yang sangat pedih, Firaun dan pengikutnya ditenggelamkan hidup-hidup di laut merah.


sesuai informasi didalam al-Quran surat Al-A'raf ayat 133:


".... Maka Kami turunkan kepada mereka; HUJAN badai, belalang, kutu, katak, dan DARAH (secara berturut-turut) sebagai tanda bukti yang terang, namun tetap saja mereka berlaku sombong, dan mereka adalah kaum mujrimun"


Sebelum Firaun di hancurkan,Alloh memperingatkan dengan hujan darah dan katak,tahukan kalian kawan ! baru-baru ini sejarah berulang,hujan katak di Jepang,hujan darah di India,ayat-ayat ALLOH sudah nyata turun, mungkin bala' besar sebentar lagi akan TURUN ! kalau sudah begini apakah kalian masih sempat tertawa ?! wahai PEJUANG-PEJUANG hati dimana belas kasih kalian ?!


Menangis-menangislah selagi kita merasa berdosa !, Menangis-menangislah sebelum kamu dipaksa untuk menangis !, Menangis-menangislah selaginya kita menghadap kepada Alloh !, lebih-lebih dibulan Romadhon adalah bulan ampunan, dimana bulan ampunan berarti bulannya umatnya Rosululloh untuk menangis, Menangis-menangislah walaupun kita dikecam, Menangis-menangislah disaat orang tertawa lupa kepada Alloh, niscaya kita akan mememui Alloh dengan selamat.


mudah-mudahan pembahasan pengajian kitab al-hikam kali ini bisa menggugah hati yang yang keras menjadikan hati yang benar-benar lunak, hati yang benar-benar prihatin terhadap umat masyarakat. Allohumma Amin..


Download : Romadhon Merupakan Pintu Taubat <- Klik Sini





Download Sholawat Wahidiyah : Bilangan Lembaran dan 7 -17


Teks Sholawat Wahidiyah


Ayo gabung dalam forum ini : Hikmah Sepanjang Masa


"Kalau teman-teman kasih dengan keluarga, teman, umat masyarakat, tolong sebarkan ilmu ini." Hikmah Sepanjang Masa




Technorati : , , , , , ,

Del.icio.us : , , , , , ,

Zooomr : , , , , , ,

Flickr : , , , , , ,

Sebarkan:

0 comments :

Post a Comment